Sunday, 28 April 2013

Seks bebas Bukan Untuk Ku

SEKS bebas, free seks dalah suatu budaya di tengah remaja masa kini. ini yang menyebabkan seks bebas dikalangan remaja semakin meningkat. Saya pribadi pun merasakan perkembangan itu... sungguh dahsyat lebih dahsyat dari pada Dahsyat RCTI... hahaha 

dari teman-teman COWOK yang telah saya tanyai  dengan pertanyaan yang sama " apa alasan mu melakukan hubungan seks??" ini lah beberapa alasan mereka.:

1. Hanya sekedar coba-coba.

    ini merupakan alasan yang paling sering saya dengar, menurut saya ini menunjukan tingkat kedewasaan dan pengetahuan seseorang tentang seks yang sangat kurang. HIV/AIDS, SIPILIS yang dapat mengancam kesehtan dapat terjadi saat Anda melakukan seks bebas. Apakah Anda rela membahayakan diri anda untuk kenikmatan sesaat.

2. Bukti tanda Cinta

    Yah... mungkin seks bebas adalah bukti tanda cinta? tapi itu merupakan cara yang salah. cinta adalah kebahagiaan bukan Nafsu. kalau Anda sayang dengan pasangan anda Buat lah dia bahagia dengan membelikannya barang yang ia sukai atau makan di restoran yang mahal.. itu lebih membuktikan kalau anda mencintainya....

Alasan CEWEK melakukan seks bebas :

1. Takut Di putuskan Pacar.

    Oh tuhan.... Ini adalah alasan yang paling menyedihkan ..... !!wahai para cewek seandainya lelaki tinggal satu silahkan gunakan alasan ini... begitu banyak lelaki lain yang saya yakin lebih baik dibandingkan pasangan anda yang mengajak anda  melakukan seks bebas.

2. terjebak dengan cara licik lelaki

    haha memang lelaki yang sudah tidak tahan melakukan hubungan intim akan melakukan cara-cara licik seperti menggunakan  permen cinta.


Cukup sekian  sampai nanti....!!! :D

6 comments:

Post a Comment

Followers