handphone-tablet

Sunday 17 March 2013

Hati-hati Dengan Penggunaan "Permen Cinta"


Permen karet cinta belakangan ramai dibicarakan. Diklaim mampu meningkatkan gairah bercinta, permen ini merupakan bagian dari alat bantu seks dan obat-obatan yang beredar secara ilegal di masyarakat sudah sejak lama.

zat yang terkadung dalam Permen Cinta

Apa zat dalam permen karet perangsang libido wanita masih jadi pertanyaan besar. Laboratorium Farmakognosi dan Fitokimia Fakultas Farmasi Universitas Airlangga (Unair) Surabaya sebenarnya sudah k mencari tahu apa isi kandungan permen ini. Namun, hasil uji ilmiah yang dilakukan, tetap tidak bisa mengetahui satu persatu kandungan permen.

Produsen permen yang dijuluki permen cinta ini, merahasiakan bahan apa saja yang mereka pakai. Setidaknya, dalam kemasan permen, tidak disebutkan satupun kandungan permen, kecuali tertulis kata vigor-x, atau bahasa lain dari viagra.
Peredaran permen karet perangsang libido meresahkan banyak pihak terutama para orangtua yang memiliki anak perempuan. Mereka cemas permen ini disalahgunakan untuk menjebak para anak baru gede (ABG), kendati para distributor mengklaim bahwa permen tersebut dikhususkan buat pasangan suami istri.

Kandungan permen ini juga masih ditelusuri oleh Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM) namun sejumlah pengguna mengakui ada efek luar biasa yang ditimbulkan permen ini. Hanya dalam waktu 10-20 menit, permen ini dapat menghasilkan hasrat seksual yang tak terkendali dalam diri perempuan yang mengonsumsinya.

Permen karet khusus pembangkit gairah seksual ini sama persis dengan permen karet yang beredar di pasaran. Bentuknya pipih dan memanjang dibungkus kertas timah. Tersedia pilihan rasa strawberry, mint, dan jeruk. Satu kotak berisi lima permen karet. Kemasan permen ini beragam, di antaranya menampilkan gambar buah strawberry. Tidak tertera izin Dinas Kesehatan dan BPOM di kemasan.

Pakar farmasi Unair Prof Mangestuti Agil merasa miris mendengar beredarnya permen karet ini. Sebagai akademisi sekaligus orangtua, ia menilai peredaran permen ini layak membuat para orangtua khawatir. Selain melihat bentuk permen “Cinta’ yang sama persis dengan permen karet pada umumnya, Mangestuti khawatir karena permen karet sangat digemari kalangan pelajar. Harga Rp 75.000 juga tidak terlalu mahal untuk siswa sekolah masa kini.

Karena itu, guru besar bidang Ilmu Botani ini tergerak untuk menelusuri apa kandungan sebenarnya permen karet tersebut. Mangestuti telah memerintahkan anak buahnya untuk terus meneliti kandungan permen cinta. Namun, sejauh ini kandungan permen cinta belum diketahui secara pasti.


sumber: teman-teman blogger

3 comments:

  • pulau seribu says:
    17 March 2013 at 22:10

    Kunjungan makan siang

  • LivingShed says:
    18 March 2013 at 19:14

    visiting here

  • Dt says:
    22 May 2013 at 06:01

    oceee,,,!!!

Post a Comment

peralatan rumah tangga

Followers