handphone-tablet

Friday 4 January 2013

Manfaat Buah mangga untuk Kecantikan



HELLO FRIEND.... :D 
Mumpung lagi musim mangga sebaiknya kita sama-sama belajar tentang manfaat dari buah mangga ( jangna hanya makan  doankk.. hehe)  nahh....

Disimak yah FREND...

  Manfaat buah mangga untuk kesehatan dan kecantikan

1. Membantu membersihkan jerawat

      Untuk memperoleh manfaat buah mangga yang satu ini dapat anda lakukan dengan mebuat masker buah mangga yaitu dengan cara tumbuk halus daging buah mangga kemudian oleskan pada wajah dan bagian kulit yang berjerawat, biarkan kering dan bilas dengan air hangat hingga bersih. Cara ini cukup efektif karena dengan masker buah mangga, pori-pori kulit anda akn terbuka sehingga nutrisi dari buah akan masuk dan mematikan bakteri penyebab jerawat.


2. Membantu kesehatan gigi dan gusi
     Manfaat buah mangga yang kedua ini dikarenakan kandungan vitamin C yang cukup tinggi. Vitamin C dapat membantu menjaga kesehatan gusi, gigi dan tentunya mencegah sariawan. Jadi, apabila anda tidak mau sakit gigi atau gusi sebaiknya anda rutin makan buah yang banyak mengandung vitamin C yang salah satunya dapat anda peroleh dalam buah mangga.

3. Melawan kanker
     Senyawa antioksidan memang sebagian besar terdapat pada buah-buahan dan salah satunya dalam buah mangga. Manfaat buah mangga ini dikarenakan adanya vitamin C yang dapat menghambat radikal bebas penyebab kanker.

4. Meningkatkan gairah lelaki
     Hal ini dikarenakan kandungan vitamin E yang juga merangsang produksi hormon serta menjaga kesehatan alat reproduksi.

1 comments:

  • Agussalam says:
    5 January 2013 at 18:37

    Nice info,,, :)

Post a Comment

peralatan rumah tangga

Followers