Tuesday, 19 February 2013

Sekarang Merokok Itu Sehat!

Penemuan Dr Greta Zahar tentang pengobatan menggunakan asap rokok sebenarnya telah banyak digunakan oleh nenek moyang kita. tembakau yang di temukan di Amaerika, Pulau Tobago adalah obat yang di gunakan oleh penduduk di Pulau Tobago untuk pengobatan berbagai penyakit,seperti batuk, flu, dan lain-lain. Begitu pula di Indonesia Tembakau dan cengkeh di gunakan untuk pengobatan oleh haji Djamahari pada kurun waktu abad ke 19. 


Kampanya bahaya Rokok dimana-mana membuat Tembakau menjadi suatu tanaman yang di Cap jelek karena menjadi bahan utama dari Rokok. Dr Greta Zahar dkk, telah menemukan suatu konsep pengobatan menggunakan asap rokok. dimana rokok yang di gunakan terdiri dari tembakau dan bahan-bahan herbal tanpa di campur dengan bahan kimia berbahaya.


"Alam sudah menyediakan semuanya", kata Profesor Dr. Sutiman Bambang Sumitro, seorang mikrobiolog dari Universitas Brawijaya Malang yang menjadi mitra kerja bu Gretha. "Orang cenderung mempercayai peralatan canggih, padahal peralatan itu bisa jadi digunakan untuk menutupi konsep yang tidak canggih. Sedangkan Alam selama ini bekerja berdasarkan konsep yang canggih. Telur, garam, bawang, kopi, tembakau dan sebagainya itu semua merupakan peluruh radikal bebas yang luar biasa", katanya.

hal ini membuat banyak Muncul Prusahaan Rokok yang menawarkan rokok sebagai terapi kesehatan.

rokok yang umum beredar di masyarakat di zaman edan ini adalah rokok yang terdiri dari tembakau dan cengkeh yang di campur dengan 120 jenis penyedap rasa 70% dari penyedap rasa itu beracun/ berbahaya bagi tuuh sehingga ketika di bakar akan menghasilkan 40000 racun berbahaya bagi tubuh Anda

Konsep pengobatan yang ditemukan oleh Dr Greta Zahar, tidak mencampurkan zal berbahaya tetapi menggantinya dengan bahan herbal. nah apakah dengan tidak mencampurkan zat berbahaya akan membuat asap itu bersifat farmakologi  farmakologi bagi tubuh Anda?

5 comments:

  • Fandhy Bonthaink says:
    19 February 2013 at 23:17

    postingnya keren kawan....

    http://f4ndhy.blogspot.com/2013/02/mengembalikang-postingan-di-blogspot.html

  • breif indrawan says:
    19 February 2013 at 23:30

    ok. Thanks broo kunjungannya.

  • kangfarhan says:
    22 February 2013 at 17:18

    wahhh...baru tahu nih saya ...makasih infonya mas

  • breif indrawan says:
    23 February 2013 at 02:37

    yah.. makasih kunjungannya...!! senang berbagi informasi dengan Anda.!

  • Basuki Yusuf says:
    18 September 2017 at 17:14

    Mohon informasinya mas tentang kanker pankreas, tolong dibalas urgent sekali

Post a Comment

Followers