Thursday, 17 January 2013

POLICE SAVE MY GRANDMOTHER




POLISI HEEBBAAAT...!!

Jakarta - Banjir besar yang melanda Bundaran HI membuat aktivitas warga Jakarta terganggu. Salah seorang warga yang kesulitan untuk menembus kepungan banjir ini adalah Nenek Amsinah. Nenek ini harus digendong polisi saat melintasi kawasan ini.

Humas Polda Metro Jaya, Kamis (17/1/2013), menyatakan saat itu Nenek Amsinah terjebak banjir di Bundaran HI. Ketinggan air di banjir di kawasan itu mencapai sedengkul. Hal ini menyulitkan nenek Amsinah yang sudah renta untuk melaluinya.

Akhirnya seorang petugas kepolisian yang mengenakan baju jas hujan warna kuning menggendong nenek ini dari Menara BCA di Jl Sudirman hingga ke Hotel Kempinski di Bundaran HI. Nenek yang mengenakan kerudung merah dan tas biru ini digendong di bagian belakang oleh anggota kepolisian ini. Hebat pak polisi!

Hingga sore ini banjir masih menggenangi ruas-ruas jalan utama di Jakarta. Kemacetan panjang akibat bajir ini masih terjadi. Petugas kepolisian masih berupaya melakukan pengaturan untuk melancarkan lalu lintas di Jakarta.

0 comments:

Post a Comment

Followers