Tuesday, 8 January 2013

percaya atau tidak pria lebih gila shopping dari pada wanita.... ngk percaya baca nih.....!!

Sudah umum wanita memiliki presentasi yang lebih unggul dari pada peria solal hobi shopping. Hal ini tidak hanya dimiliki Anda sebagai wanita muda 20-an tahun. Namun, kebiasaan ini juga dimiliki oleh wanita-wanita yang sudah masuk kategori tua. Menurut hasil sebuah penelitian, berapa pun usia Anda saat ini, setidaknya 3 tahun   dalam hidup Anda ternyata dihabiskan untuk shopping di mal.

 

Fakta tersebut merupakan temuan sebuah firma marketing online yang mengadakan studi untuk yang mengetahui banyaknya waktu yang digunakan wanita untuk berbelanja. Firma ini mensurvei 2.000 wanita dan diketahui bahwa mereka menggunakan 2 tahun 10 bulan dari 36 tahun usia hidup mereka untuk berbelanja (25.184 jam dan 53 menit)

 

11     Dalam setahun , wanita melakukan  shoping sebanyak 301 kali, atau sama dengan sekitar 399 jam 46 menit.

22      Wanita melakukan   window shopping  51 kali dalam setahun.

33      Wanita membeli pakaian, sepatu dan aksesoris , 90 kali dalam setahun. Secara rinci membeli pakaian 30 kali, sepatu 15 kali dan aksesoris 18 kali.

44     Waktu yang digunakan untuk berbelanja produk perawatan tubuh dalam setahun ialah 17 jam 33 menit.

55     Berbelanja sembako juga penting dalam setahun wanita memenuhi kebutuhan sehari-harinya ini sebanyak 84 kali.

66      Berhubung setiap bulan ada saj yang berulang tahun dan dalam setahun ada beberapa hari besar  yang dirayakan, setidaknya wanita membeli hadiah untuk keluarga dan teman-temannya19 kali dalam setahun.

 

Nah itu tadi ulasan tentang wanita Gila shopping …. Trus bagaimana dengan Kaum Pria?? Yah tentunya, wanita dan pria sama-sama gila shopping hanya saja ada perbedaan prioritas seperti yang diungkapkan sebuah referensi studi tentang “ Men Buy, Women Shop” dari university of Pennsylvania menemukan bahwa pria dan wanita memiliki perbedaan prioritas saat berbelanja.

Bahkan pria lebih banyak menggunakan uang untuk belanja, Lantas, apa saja biasanya mereka beli? Di antaranya adalah sebagai berikut :

 

1. 1     Makanan

Statistik amerika menunjukkan  bahwa rata-rata pria menghabiskan lebih dari 1.000 dolar ( lebih dari 1 juta rupiah) untuk makan. Kebiasaan atau mungkin gengsi pria untuk mentraktir makan pacarnya. Oleh karena itu pria harus mulai berhitung dan jangan heran jika pasangna anda mulai memasak makan untuk anda dirumah. Bias jadi si pria sedang mengurangi konsumsi ini untuk keperluan lainya.

2 2.   Elektronik

Sementara itu survey menunjukan bahwa belanja wanita untuk perlengkapan audio visual hanya setengah lebih kecil dari pria. Kecanggihan teknologi  seperti menagih pria untuk terus mengikutinya. Tujuannya adalah mendukung aktifitas dan bisnis mereka.

 

33 . Olahraga

Bermain futsal bersama teman kantoratau menyewa lapanga sepak bola bersama komunitas menjadi kegemaran yang menyehatkan. Namun, olahraga juga memberi presentase dan kenyamanan. Coba lihat berapa harga sepeda yang baru diberi agar bias bersepeda ke kantor atau menjajal trek-trek baru. Apapun jenis olahraga faforit mereka, para peria cendrung rela mengeluarkan  dana lebih banyak.

 

4.       4 Minuman

Pria menghabiskan lebih banyak uang untuk bersenang senang dab bereksperimen dari bar ke bar untuk mencicipi berbagai varian minuman. Memang belum ada survey khusus di Indinesia tentang hal ini. Tetapi di Amerika, prie lebih banyak menguras uang untuk minuman beralkohol.

 

5. 5     Mobil

Saat membeli mobil, siap yang lebih dominan dan begitu memberikan perhatian? Anda sebagiperia atau pasangan Anda? Mayoritas yang akan menentukan karena mereka hafal betul kualifikasi dan spesifikasi yang digunakan. Belum lagi keinginan untukmemonifikasi mobilnya hingga menjadi lebih hebat.

 

66     Komunitas

Mendaftarkan diri dalam klub tertentu menjadi ajang sosialisasi pria yang juga membutuhkan biaya. Mulai klub yang sekedar foya-foya atau klub satu profesi. Mengikuti perkumpulan seperti ini membuka peluang untuk  networking, yang bias mwndukung karir nya.

 

77     Biro jodoh

Tak sedikit pria yang menggunakan biro jodoh untuk mendapatkan pasangan, dan rela mengeluarkan biaya untuknya. Studi di Canada menyebutkan,perbandingan pria dan wanita yang menggunakan boro jodoh adalah 2:1 untuk pria.

1 comments:

Post a Comment

Followers