Tuesday, 19 February 2013

Menyontek, Manfaatnya bagi kesehatan

Menyontek manfaatnya bagi kesehatan? diKalangan pelajar menyontek adalah suatu hal yang negatif tapi Saya tidak akan membahas tentang hal-hal negatif tentang menyontek karena Saya yakin Anda sudah Mengetahuinya dan Anda tak pernah menyontek saat ulangan preet. :p

Nah, Saya akan membahas mengenai manfaat menyontek bagi kesehatan! Saya yakin Anda belum mengtahuinya makanya Anda membaca Tulisan Saya!! :)

1. Menyontek dapat melatih kecepatan dan gerak reflek
Sebuah penelitian yang dilakukan entah oleh siapa, mengungkap fakta yang cukup mengejutkan sekaligus menggembirakan bagi para contekers (panggilan untuk para penyontek). Hasil penelitian tersebut menyebutkan bahwa 8 dari 10 conteker memiliki gerak reflek yang lebih baik dari mereka yang tidak pernah menyontek.

2. Melatih Nervus Optikus Menghindari Anda dari mata juling,
Nervus ini mempunyai Fungsi menggerakan bola mata Anda kesegala arah, nah Ketika MENYONTEK Nervus Optikus  Anda akan melakukan latihan sehingga gerakan bola mata anda akan semakin baik. seperti yang dilakukan oleh para dokter mata ketika Anda melakukan pemeriksaan mata di rumah sakit atau di dokter praktek mata. ternyata hal tersebut sama ketika anda menyontek Jawaban orang yang ada di seblah kanan dan kiri Anda.

3. Menyontek dapat mengurangi resiko serangan jantung.

Dalam kegiatan menyontek, kewaspadaan merupakan faktor yang sangat penting. Karena Sang Guru akan seperti elang dengan matanya yang tajam, mengawasi dan siap menerkam siapa saja yang dicurigai atau ketahuan menyontek. hal ini akan memicu pelepasan Hormon Adrenal di tubuh Anda. manfaat dari hormon ini Epinefrin (adrenalin) bisa digunakan untuk mengobati serangan jantung dan/atau disritmia jantung.

4. Melancarkan peredaran darah.
 Menyontek membuat jantung berdetak lebih kencang sehingga memompakan darah ke seluruh tubuh lebih banyak dari biasanya. sehingga metabolisme tubuh meningkat.

5. Meningkatkan daya Ingat Anda.
 Keahliaan yang paling di butukan saat menyontek adalah daya ingat yang kuat, kita di tuntut untuk mengingat jawaban yang kita contek dari teman dan kita tuliskan kembali di lembar jawaban. Jika tidak punya daya ingat yang kuat bakalan susah nyonteknya. Semakin sering kamu menyontek membuat daya ingat kamu menjadi kuat. Itulah manfaat terakhir dari menyontek.


Nah, walaupun banyak manfaatnya tetapi menyontek saat Ujian/ Ulangan Dilarang.
 

2 comments:

  • Fandhy Bonthaink says:
    19 February 2013 at 23:29

    postingnya sangat menarik kawan...

    http://f4ndhy.blogspot.com/2013/02/mengembalikang-postingan-di-blogspot.html

  • breif indrawan says:
    19 February 2013 at 23:43

    ok thanks bro

Post a Comment

Followers